5.11.07

O R G A S M E

mari kita bercinta lagi…
posisi kedua dari terakhir yg paling aku suka
menantang, saling menatap, penetrasi yg dalam
posisi terbaru kataku
posisi terbaru imajimu katamu

aku ingin persetubuhan yang tak kan pernah usai
biarkan ia tetap ada di dalam aku
jangan pernah kau tarik keluar,
dan kan kujaga ia selalu didalam aku

biarkan kau tetap tegak manantangku
dan kan kubiarkan aku selalu berlendir hanya untukmu

aku tak ingin orgasme
sudah cukup nikmat merasakan penetrasimu yang menghentak
tak ingin lebih dari itu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

citra kau,adalah makna bercinta
yang terbebas dari pergumulan
sehingga kau,adalah bulir gelora
yang mungkin bisa semanis nira
bukan kehausan padang sahara
atau kegaduhan kecil
di senyap malam usil...

kuyakin kau tak ingin di ruda paksa...

i look at u...